Pameran Foto CCF Sepi

Jakarta-Pameran foto CCF yang diadakan di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Kamis (3/6) sepi pengunjung. Selain sepi pengunjung, pihak panitia yang menyelenggarakan acara tersebut pun tidak ada di tempat. "Dari kemarin pamerannya memang di biarkan seperti ini," kata Yatno (31), seorang pedagang minuman yang sering berjualan di sekitar Taman Suropati ini.

Adapun pengunjung yang melihat pameran ini karena kebetulan melintasi kawasan ini. "Saya kebetulan lewat sini. Dan menurut saya fotonya bagus dan sangat inspiratif," kata Danastri (20) yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Lain halnya dengan Rama (20). Ia datang ke pameran ini karena ingin melihat foto hasil dari seniman-seniman asal Paris. "Saya memang hobi fotografi. Makanya saya datang kesini. Sekalian mencari inspirasi," jelas Rama.

Danastri (20), salah seorang pengunjung sedang melihat foto yang di pamerkan.

Pameran yang seharusnya diadakan mulai 12 Mei-31 Mei 2010 yang kemudian dilanjutkan hingga 21 Juni 2010 ini mengangkat tema "Pejalan-kaki Paris". Foto-foto yang di pamerkan merupakan hasil karya beberapa seniman asal Paris diantaranya Eugene Atget, Louis Vert, Bernard Plossu, Patrick Tosani, dan masih banyak lagi. (ASP-210110080120)


Salah satu foto yang di pamerkan di pameran CCF di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Kamis (3/6).

12 Response to "Pameran Foto CCF Sepi"

  1. iya kemarin saya kesana juga sepi..

    aditya kurniawan says:

    aya juga kesana tapi sepi banget, seperti bukan pameran.heheh

    Deny says:

    ko sepi y?
    publikasinya kurang nih...

    Mungkin kurang publikasi..

    Rama says:

    Bner tuh.. kurang publikasi mungkin.. Saya kemaren juga kesana. itu aja tau dri teman saya

    Mahar says:

    wah sayang.. Waktu itu saya lagi di Bandung.

    Anonim says:

    wah itu foto cewe yang pake jilbab kayanya saya kenal deh,,itu kan pacarnya teman saya tuh, wah jeli amat fotografernya..

    wah saya kan sama TS nya kesana bareng2, eh sepi, saya kira rame..yaudah kita langsung cabut ke Monas..

    sayang amat sepi.. padahal fotonya bagus2 loh hehhe

    dhe says:

    karena kurangnya publikasi dari pihak panitia menyebabkan pengujung yang datang hanya beberapa orang saja.padahal foto-foto yang dipamerkan sangat bagus dan menarik.

    LM says:

    betul betul betul!!!

    padahal foto2nya pada bagus2 tuh

Posting Komentar

Powered by Blogger